Angelina Sondakh Tersangka Kasus Korupsi

|

ilustrasi/kompas.com

Jakarta (JT-News) – Angelina Sondakh resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus suap wisma atlet. Sekjen Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyerukan konsolidasi internal PD.

“Terus menjaga kesatuan dan keutuhan Partai Demokrat serta menjaga soliditas demi peningkatan kinerja seluruh kader,” ujar Ibas dalam siaran pers kepada detikcom, Jumat (3/2/2012).

Ia meminta semua kader PD menjaga etika politik. Menjaga kebersihan sebagai politisi yang bersih.

“Etika politik Partai Demokrat yang sering disampaikan Ketua Dewan Pembina Bapak Susilo Bambang Yudhoyono akan terus kami jaga dengan menjalankan Politik Bersih, Politik Cerdas dan Politik Santun,”tandasnya.

Anggota DPR RI dari PD Angelina Sondakh telah ditetapkan jadi tersangka kasus suap wisma atlet. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan politisi Demokrat Angelina Sondakh sebagai tersangka kasus dugaan suap wisma atlet. Angie disangka dengan pasal penyuapan.

Saat ini, KPK juga telah mengajukan permohonan cekal atas Angie dan Koster. “KPK, melalui ketuanya, Abraham Samad, telah secara resmi mengajukan permintaan cekal kepada AS dan WK,” ujar Wamenkum HAM, Denny Indrayana, dalam pesan singkatnya kepada detikcom.

Dalam Nasional | Tags ,

Berita terkait

Tinggalkan Pesan

Komentar Terakhir

CLOSE