Politikus PDIP Membelot Ke Nasdem

|

ilustrasi

SEMARANG (JT-News) – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sriyono yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Semarang, resmi masuk dalam struktur Partai Nasdem Jawa Tengah.

Surat Keputusan Nomor 665.SK/DPP-Nasedem/I/2012 yang disampaikan dalam rapat koordinasi Dewan Pimpinan Partai Nasdem Wilayah Jawa Tengah, di Semarang, Selasa (17/1), menyebutkan, Sriyono ditunjuk untuk menduduki jabatan sebagai wakil ketua.

Sriyono yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut enggan berkomentar atas keputusan untuk bergabung dengan Nasdem, meski masih resmi sebagai legislator dari PDIP. Selain itu, ia juga belum bersedia mengungkapkan rencana untuk mundur dari partai berlambang Banteng Moncong Putih¬† itu. “Belum, nanti lihat kondisi dulu,” kata Sriyono yang juga mantan Ketua Dewan Pimpinan PDIP Cabang Kota Semarang itu.

Sebelumnya, Sriyono sudah selalu terlihat dalam berbagai kegiatan Partai Nasdem di Jawa Tengah, bahkan saat organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat mulai dideklarasikan.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Partai Nasdem Wilayah Jawa Tengah Sugeng Suparwoto mengatakan, Jateng merupakan salah satu tumpuan suara untuk partai tersebut. Menurut dia, hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Nasdem, mengingat Jawa Tengah merupakan basis PDIP. (ant/JT-1)

Dalam Kota Semarang,Semarang | Tags ,, , ,

Tinggalkan Pesan

Komentar Terakhir

CLOSE